Senin, 20 Februari 2012

Belum yakin

2 hal yang paling aku benci, menunggu dan di bohongi!! huuaaahhm kesel aku, terbayang - bayang waktu kenalan. I like this, meh bobog ra isoh. Senandung malam,,seiring do'a seakan ikut bernyanyi dalam suka,selamat bobog,, semoga esok hari berjalan bersama berkah dan karunia-Nya. .. be the miracle, jangan pernah jadi pecundang deh. jangan kau beri harapan padaku seperti ingin tapi tak ingin.
 Aku akui memang aku suka dengerin lagu bahasa inggristp aku jg harus akui sampai skrng aku gak bisa bahasa inggris.
kan ku hapus sedihku dengan senyumku. aku sudah tak mempunyai hari sepi, kalo sekarang bisa kenapa di tunda?? hari ini tadi ga semangat, aku yang dulu bukanlah aku yang sekarang.
Aku beleh jujur ga? kenapa aku mengeluarkan air mata untuk seorang yang tak pernah peduli kehadiranku. rasanya seperti melayang - layang tubuhku ini, lemas namun seperti tak berisi.hufft,
masih ingin smsan sama kamu, love you aja deeh.
ngelamun,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar