Kamis, 05 Januari 2012

Biarkan sakit ini hanya aku yang merasakan

Tahun 2012, aku warnai dengan biru, akibat sering disakiti
sumpah..kamu tampan sekali. Kalau tau begini, aku tak usah mengenalmu. sungguh sakitnya hatiku.
aku ingin engkau ada disini, dag dig dug hatiku mengingatmu.
bulan menerangi malamku.
kamu menerangi hatiku.
sakit itu,, bikin galau. bikin ngantuk. bikin pusing

sampai saatnya kau mengerti ku mencintaimu slalu, cinta memang tiada habisnya.
aku tak bisa menahan langkah kakimu,. menunggumu....satu tuk selamanya. diam lebih baik walau dalam hati sakit, kumerindukanmu.

apa harus waktu yang dapat menjawab ?
 Terkadang,, seseorang hanya memilih diam dan tersenyum hanya karna ia tak ingin beritau mengapa ia bersedih. ini adalah hari yang paling istimewa. karena kau ledakkan hati ini selalu.
cintaku terasa sempurna karna adanya hatimu, rambut jadi rontok. Yang penting adalah kamu tak pernah lupa dia yang mampu buatmu tersenyum kembali :). Tegarkan hatiku karena hari ini Tuhan, jantungku mulai mau copot.

uuuhhhh,, kalo hujan begini jadi kangen sama abang yang jauh disana. ku mulai tersesat di hatimu, semua ada waktunya. sabaar, sabaar... sebab, aku kamu satu cinta. pada pertemuan singkat yang berjalan sangat cepat. cinta itu sudah jadi menu utama.
Hujan di sertai mendung, hatiku dingin perasaanku bingung.
yang lalu biarlah berlalu, biarkan ku mencoba menjadi milikmu, di cintaimu.
jangan menangis dengan keadaan ini, semua harus di mulai dari hati dan dengan hati. aku tak perduli dengan kata orang, mendadak galau.

demi pacar jugak aku kluarin semua kesabaran ku .
cobalah renungkan sayaang :'(


Tidak ada komentar:

Posting Komentar